Tips Memilih Lampu DRL untuk Mobil yang Bagus

puput

freshman
Joined
Nov 27, 2019
Messages
1
Points
1
Age
25
Lampu DRL mobil merupakan lampu yang menyala pertama kali ketika mobil dinyalakan. Lampu ini merupakan lampu yang harus tetap dinyalakan ketika siang hari dan seperti peraturan yang selama ini sudah ada maka hal ini menjadi hal yang wajar dan lumrah. Lampu DRL atau daytime running light juga merupakan lampu utama yang fungsinya belum diketahui. Tetapi pada umumnya adalah sebagai tanda pengendara lainnya dan juga agar tidak di tilang karena menyalakan lampu pada siang hari merupakan kewajiban. Adapun ketika akan memilih lampu DRL untuk mobil, ada beberapa tips yang bisa digunakan sehingga nantinya mendapatkan lampu yang terbaik. Adapun beberapa pertimbangan yang bisa digunakan adalah sebagai berikut ini:

Memilih tempat pembelian lampu

Tips pertama yang bisa Anda gunakan adalah dengan memilih tempat pembelian lampu. Ada banyak tempat yang bisa digunakan seperti misalnya di bengkel terdekat yang merupakan tempat yang menyediakan banyak aksesoris mobil dan juga bisa dibeli secara online. Sehingga dengan banyaknya tempat tersebut Anda mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan karena bisa untuk memilih tempat yang menawarkan harga yang termurah. Misalnya saja untuk mendapatkan harga termurah maka bisa untuk membelinya secara online yang menawarkan banyak merek, tipe, dan juga lampu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Memilih daya listrik

Tips selanjutnya ketika akan memilih lampu DRL adalah dengan memilih dayanya. Ada banyak daya yang bisa dipilih yang nantinya akan mempengaruhi terang lampu tersebut. Anda bisa untuk memilih daya listrik lampu yang hemat sehingga tidak akan boros dan juga bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Tetapi hal penting yang harus diingat adalah untuk memilih daya listrik yang mempunyai sinar yang aman.

Memilih warna lampu

Tips terakhir ketika akan memilih lampu DRL untuk mobil adalah dengan memilih warna lampu. Pilihlah lampu yang mempunyai warna terbaik dan juga aman untuk digunakan pada mobil. Karena ada banyak lampu mobil yang tersedia dari putih, merah, kuning, biru, dan berbagai warna lainnya. Pilihlah lampu yang aman untuk digunakan terutama untuk pengendara lainnya.
 
Top