Tiada Link Affiliate Di sini

zahmad

freshman
Joined
Jul 18, 2011
Messages
15
Points
0
Salam.

Saya tak berapa faham, apa itu WTC dan apa pula signature?
 

seri69

freshman
Joined
Aug 20, 2011
Messages
4
Points
0
Eden pun bru gak kat sini..ingat eden sorang tak tau WTC kat mane..ada geng yg sama2 tak tau rupanya..
 

seri69

freshman
Joined
Aug 20, 2011
Messages
4
Points
0
Sory la ye..baru start nak berforum..tak tau...byk gak dpt info berguna kat sini....
 

sniper

freshman
Joined
Apr 2, 2011
Messages
7
Points
0
Peluang yang bagus di perniagaan affiliate ni ramai yang telah buat income ... macam - macam cara ada
 

affendihussin

Newbie
Joined
Nov 15, 2009
Messages
243
Points
16
terima kasih RK... insyaallah akan di followi .. :)
 

PTC.LEGIT

freshman
Joined
Sep 30, 2011
Messages
1
Points
0
Hai bro semua, :)
Udah pada tahu dong kalau sekarang ada banyak sekali cara untuk bisa mencari uang melalui internet. Ada yang berbayar, ada yang gratis. Kalau saya, tentu lebih suka yang gratisan, hehe :D
Terkait dengan hal itu,.. Nah... Barusan saya browsing dan menemukan sebuah situs bisnis yang menarik. Namanya gajigratis.Com.
Kenapa menarik? Alasannya adalah karena untuk join (bergabung) di situs tersebut biayanya Rp 0 saja, alias gratis.
Eits, tapi walaupun gratis, ini bukan berarti bahwa hasilnya juga "gratis". Bahkan hasilnya hasil yang "mahal" karena situs itu memberikan bayaran hingga Rp. 277.777.778.500,- untuk member-membernya wow hasil yang fantastis bro.
Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya diperintahkan untuk menawarkan orang lain datang ke URL tertentu. Setiap kali orang lain bergabung dengan situs yang dituju, kita akan mendapat bayaran Komisi Jaringan Rp 25 hingga 10 level Komisi Sponsor Rp. 100,- hingga 10 level Semakin banyak kita menyebar URL-nya, semakin banyak juga komisi yang kita dapat.
Penasaran kan? Ingin join kan? Ingin tahu gimana cara kerjanya?
Ok, silakan langsung join di ==> http://gajigratis.com/?ref=ayogajian
BTW, di dalam member areanya ada banyak tawaran bonus ebook gratis lho... bakal rugi kalau enggak join & gak ngikutin penawaran bonus-bonusnya, :)
Masih belum join? Ya ampuun... ^_^"
Langsung join di sini! ==> http://gajigratis.com/?ref=ayogajian

Ok thx ya bro smua di tunggu join nya :D :D :D :)cgrock

*

*

*

*

info visit http://ptcmake-money.blogspot.com :)paid
 
Top