Perbandingan Harga Jaket Kulit Garut Asli dan Imitasi

fathin

freshman
Joined
Aug 12, 2018
Messages
15
Likes
0
Points
1
Age
34
Offline
#1
Seperti yang kita ketahui, jaket kulit adalah jenis jaket yang memang cukup laris dibeli banyak orang demi mendapatkan kepercayaan diri dihadapan banyak orang. Hal ini karena semakin bagus jaket kulit yang dimiliki oleh seseorang, maka otomatis akan semakin mahal jaket tersebut. Dengan begitu, secara otomatis seseorang akan merasakan kebanggaan tersendiri ketika menggunakan jaket yang terbuat dari bahan kulit. Harga jaket kulit yang mahal menjadikan seseorang ragu ketika hendak membeli jaket kulit tersebut. Inilah yang menjadikan banyak penyedia jaket kulit imitasi yang menawarkan harga miring dibandingkan dengan produk Jaket Kulit Garut Asli. Bagi anda yang masih pemula, pasti sangat sulit untuk membedakan antara jaket kulit yang asli dan yang imitasi. Meskipun bahan kulit imitasi merupakan jaket kulit harga murah, namun kualitas yang dibawa pun juga jauh dibandingkan dengan jaket kulit asli. Oleh karena itu, anda harus benar-benar mempertimbangkan apakah anda akan membeli jaket kulit asli yang mahal atau jaket kulit imitasi yang murah.


Coba anda bandingkan jaket kulit harga murah atau imitasi memang sangat berbeda dengan jaket kulit asli. Perbedaan mendasar terletak pada bahan dasar jaket kulit tersebut karena jaket kulit imitasi berbahan dasar kulit sintetis. Inilah yang mempengaruhi harga jaket kulit imitasi itu sendiri. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa jaket kulit yang asli biasanya dibandrol dengan harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini karena bahannya yang berupa kulit asli serta kesulitan dalam membuat dan mendesainnya sehingga harga mahal pantas untuk sebuah jaket kulit asli. Kelebihan lain yang didapatkan dari sebuah Jaket Kulit Garut Asli adalah keawetan yang akan anda dapatkan hingga puluhan tahun lamanya jika anda benar-benar bisa merawat jaket kulit anda tersebut. Jaket kulit asli pun sangat nyaman digunakan dan cocok digunakan baik di suhu dingin ataupun suhu panas.

Hal seperti ini jika anda ingin membeli sebuah jaket kulit harga murah yang ada di toko, hal tersebut tak ada salahnya asalkan bahan dan desain cocok untuk anda. Harga jaket imitasi yang murah menjadikannya sebagai pelabuhan bagi orang-orang yang ingin membeli jaket kulit asli namun hanya memiliki sedikit uang. Namun yang harus anda pertimbangkan ketika akan membeli Jaket Kulit Garut Asli dan Imitasi adalah daya tahan jaket itu sendiri. Untuk kulit sintetis, mungkin hanya akan bertahan selama 1 hingga 2 tahun saja. Setelah itu, anda akan melihat sendiri kerapuhan yang ada pada jaket imitasi tersebut. Bahkan jika anda memakainya setiap hari, maka jaket tersebut mungkin tidak akan bertahan selama setahun. Dan itu berarti anda harus membeli jaket imitasi yang baru dan terus seperti itu. Jadi, jaket mana yang akan anda pilih? Yang asli atau yang imitasi?
Untuk pemesanan Jaket Kulit Asli silahkan hubungi nomer di bawah ini:
SMS/CALL/Whatsapp: 082126426809
 
Top