Mendidik Keluarga Dengan Penuh Sabar Dan Tawakkal

Joined
Sep 3, 2015
Messages
12
Likes
0
Points
1
Age
27
Offline
#1
Untuk mendidik keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah diperlukan ilmu yang cukup dalam hal agama Islam karena Islam telah mengajarkan kita berbagai macam cara mendidik anak usia dini untuk menghadapi masalah masalah yang mungkin kita temui saat kita menjadi seorang kapten dalam sebuah kapal, atau keluarga.

Cara mendidik anak usia dini yang Wajib anda Tahu

Ketika Kapten tersebut tidak memiliki ilmu sama sekali dalam kelautan maka mati lah semua awak kapalnya namun jika Kapten tersebut memiliki dasar ilmunya dan telah mahir dalam bidang kelautan maka awak kapalnya akan selamat.

Begitupula juga keluarga jika kepala keluarga bengkok maka bengkok lah semua anggota keluarga namun jika kepala keluarga mantap dan tegas dalam menjalankan sebuah hubungan keluarga tentu saja akan tercipta keluarga yang harmonis.

Jadikanlah waktu anda lebih efisien dengan memilih apa yang bisa anda pilih jangan sampai Anda memilih sesuatu yang buruk sementara Allah telah memberikan kesempatan anda untuk memilih anda akan mendapatkan dosa ketika Allah berikan kesempatan anda untuk memilih sementara anda memilih hal yang buruk namun jika itu ada sebuah takdir dan anda tidak bisa memilihnya Anda tidak akan mendapatkan pulsa dari tumbuhan juga membangun sebuah keluarga.

Jika anda mendapati pilihan Dimana Anda diberi kesempatan untuk merasakan harta riba sementara anda diberikan kesempatan juga oleh Allah untuk memilih apakah Anda ambil atau anda tidak ambil disitulah letak tanggung jawab.

Anda sebagai orang tua apalagi kepala keluarga agar tidak memberikan rizki yang haram kepada anggota keluarga anda karena rezeki yang haram ini dapat merasuk ke daging dan darah mereka sehingga menjadi penumpang kepada Anda.

Apakah Anda mau sudah capek-capek untuk bekerja Lantas merasakan anggota keluarga yang saling memikirkan diri satu sama lain tidak ada keharmonisan di dalamnya dan akhirnya membuat kondisi yang tidak kondusif dalam keluarga itu sendiri.

Inilah hal yang harus sangat diperhatikan sebagai kepala keluarga dan tanggung jawab apa saja yang harus diperhatikan juga untuk Anda yang ingin mendapatkan manfaat dari keluarga sakinah mawadah karena setiap orang pasti menginginkan keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah dengan memberikan pengertian satu sama lain agar tercipta keluarga yang harmonis.

Manfaatkanlah waktu anda sebaik mungkin agar Anda bisa mendapatkan apa yang anda inginkan jangan sampai Anda merupakan apa yang harus anda perhatikan sebelum oleh keluar untuk kerja mencari uang Anda juga harus menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas pendidikan anak-anaknya.

Inilah waktu yang paling tepat jika anda ingin menjalankan keluarga yang harmonis dan saling berikan pengertian satu sama lain agar warga tersebut tidak terpecah belah dan cara mendidik anak usia dini memikirkan kepentingan individu satu sama lain dan seorang ibu wajib menjadi madrasah untuk anak anaknya.
 
Top