Lakukan Beberapa Hal Ini untuk Mengatasi Alergi Pada Anak

sintar

freshman
Joined
Jun 20, 2016
Messages
4
Points
1
Age
29
Alergi pada susu sapi yang terjadi pada anak ini adalah karena sistem kekebalan tubuh (immune system) anak Anda ini salah dalam menilai, sehingga dengan ini maka sistem ini akan menyangka bahwa susu sapi ini merupakan sesuatu zat yang akan membahayakan dan dengan ini maka tubuh akan bereaksi untuk melawannya. Sebelum Anda tahu akan bagaimana cara untuk mengatasi alergi pada anak ini, Anda harus tahu akan gejala yang Anda terjadi pada anak Anda ketika alergi. gejala ini adalah:

1. Rewel.
2. Gelisah.
3. Timbul gejala-gejala alergi lainnya.

Statistik juga akan menunjukkan bahwa bayi yang selalu menerima ASI yang Eksklusif akan lebih memiliki resiko akan alergi pada susu sapi ini yang lebih rendah jika dibandingkan dengan anak yang dulunya mengkonsumsi akan susu formula. Sehingga dengan ini maka para ahli akan mempercayai bahwa adanya kelainan ini akan berkaitan dengan faktor keturunan dan hal ini akan biasanya memang akan dapat menghilang ketika si kecil telah berusia 5 sampai 6 tahun.

Namun jika anak Anda ini terbukti akan memiliki alergi akan susu sapi dan Anda masih menyusuinya, maka dengan ini akan sangat penting bagi Anda sebagai sang Ibu untuk langsung membatasi akan konsumsi dari seluruh produk yang memang terbuat dari susu ini, karena dengan protein yang ada pada susu sapi ini akan bisa untuk tersalurkan dengan melalui ASI milik Anda kepada anak Anda.

Serta jika anak Anda ini adalah meminum susu formula, maka dokter Anda akan mungkin untuk meminta Anda agar langsung untuk beralih dengan menggunakan atau memakai susu alergi ini adalah susu formula yang terbuat dari bahan kedelai. Jika anak Anda akan alergi juga terhadap susu yang dari kedelai, maka bisa untuk dicoba anak Anda untuk minum susu formula dengan jenis SGM. Karena susu ini akan dapat untuk menyembuhkan alergi pada anak Anda ini. Mengatasi alergi pada anak dengan susu SGM ini akan lebih bagus.
 
Top