Cara Merawat Dry Bag yang Tepat

Joined
Mar 21, 2019
Messages
2
Likes
0
Points
1
Age
24
Offline
#1
Saat membersihkan tas tahan air, pastikan untuk menggunakan pembersih yang dianjurkan. Sabun yang keras dan terlalu banyak air dapat merusak permukaan dan mengeringkan bahan, membiarkannya rusak, dan kulit akan mudah sobek. Jika tas kotor dan tidak memiliki pembersihnya, gunakan kain lembab dan sedikit sentuhan sabun lembut untuk menghilangkan noda atau debu, tambahkan sedikit sabun dan air lalu biarkan mengering.

Simpan waterproof bag di tempat yang sejuk, kering, dan tutup dengan kain khusus. Jangan simpan dalam plastik, karena akan mengering dan pecah. Pastikan untuk tidak membuat tas terus basah, sebaiknya disimpan di dalam rumah. Ada pelindung khusus yang dapat dibeli di sebagian besar toko tas. Gunakan pelindung setiap saat tidak dipakai dan tas laptop secara profesional harus dibersihkan setiap beberapa bulan.

Untuk menjaga dan membersihkan tas nilon, sabun dan air adalah metode terbaik. Nilon sangat bagus karena tidak mudah menodai atau mengumpulkan kotoran. Untuk membersihkan tas laptop, gunakan sabun dan air ringan. Untuk menghilangkan noda, gunakan metode perawatan yang biasanya digunakan di rumah. Tidak ada cara khusus yang diperlukan untuk nilon. Agar tas anti air laptop tetap bagus dan terlihat selalu baru, makanya saat disimpan gunakan pelindung tertutup agar tidak kotor. Kemudian ketika ingin digunakan, lepas dari penutupnya maka tas akan terlihat seperti baru.
 
Top