Bagaimanakah Cara Mendapatkan Susu Terbaik Untuk Balita? Ini Dia Caranya!

putriaulia

freshman
Joined
Jun 22, 2016
Messages
1
Points
1
Age
26
Memiliki buah hati di tengah-tengah keluarga adalah sebuah anugrah bahagia yang luar biasanya. Kendati demikian, si kecil tak terlepas dari berbagai kebutuhan dan pada perihal nutrisi, susu adalah jawabannya. Susu adalah asupan paling bagus bagi bayi untuk tumbuh dan berkembang di setiap periodenya. Adapun susu terbaik untuk balita wajib bunda ketahui agar pemenuhan nutrisi sekaligus gizi bagi sang buah hati terpenuhi secara optimal.

Terdapat dua jenis susu yang bagus bagi balita, yang mana masing-masing susu tersebut mempunyai peran sekaligus cara kerja tersendiri, antara lain ialah:
  • Air susu ibu atau ASI yang wajib diberikan dari lahir hingga usia dua tahun. Namun ada pula buah hati yang ditambahi menu pendamping setidaknya paling minim di usia enam bulan. Sehingga ada ASI yang berdampingan dengan menu lain seperti pisang, bubur dan lainnya.
  • Susu formula merupakan produk susu yang diproduksi oleh pabrik. Susu ini ada banyak variannya dan dibedakan berdasarkan kelas usia. Telah ada susu dari usia bayi nol tahun hingga 6 tahun. Susu tersebut berbahan dasar dari komposisi pilihan sehingga nutrisi yang dimiliki hampir serupa dengan Asi meski tak sepenuhnya.

Pastinya untuk memperoleh ASI dan susu formula tidaklah sulit, bukan? Untuk bunda yang air susunya kurang lancar bisa mengkonsumsi menu alami pilihan seperti daun kartu. Kemudian pada pemilihan susu formula, bunda perlu memperhatikan kebutuhan si kecil yang tercover secara penuh atas susu bersangkutan. Mulai dari bahan utama, komposisi lain hingga varian rasa enak bagi si kecil.

Produk susu kemasan yang cocok untuk si kecil itu sendiri ada banyak dan susu SGM adalah salah satunya. Spesialnya, produk susu dari SGM merilis adanya susu balita yang mencakup adanya susu dari bayi usia nol sampai 6 tahun, susu dengan varian bahan seperti susu sapi, soya dan lainnya, susu yang terdiri dari berbagai rasa kesukaan anak-anak dan lainnya. Begitu banyak opsi yang ada bisa bunda temui dan nantinya disesuaikan terhadap selera buah hati untuk mencukupi asupan di masa pertumbuhannya itu.
 
Top