Beberapa Keuntungan Menginap Di Seminyak Private Villas

Published by sdkrahman in the blog sdkrahman's blog. Views: 711

[​IMG]
Seminyak private villas merupakan salah satu alternatif penginapan yang dicari oleh para wisatawan yang datang ke Bali baik untuk liburan, urusan pekerjaan, maupun urusan lainnya. Villa yang mempunyai bangunan seperti rumah sehingga hanya akan mempunyai beberapa kamar saja di dalam satu bangunan tersebut. Suasana ketika menginap di villa juga akan lebih eksklusif dan tenang sehingga akan terasa nyaman.

Selain villa ada beberapa tempat lain yang bisa dijadikan rumah sementara ketika sedang dalam sebuah perjalanan. Tempat tersebut adalah :

1. Hotel

Kata hotel berasal dari bahasa latin hospitium yang berarti ruang tamu. Akan tetapi definisi yang kita kenal sekarang hotel merupakan tempat menginap yang menyediakan kamar dan beberapa fasilitas yang dapat digunakan oleh tamu. Hotel sendiri mempunyai beberapa jenis ada business hotel, transit hotel, dan resort hotel.

2. Apartment
Seperti yang telah kita kenal selama ini bahwa apartment merupakan bangunan bertingkat yang setiap kamar apartment terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, dan dapur. Apartment sendiri bisa disewakan dalam jangka waktu pendek maupun panjang.

3. Hostel
Hostel tidak berbeda dari hotel pada umumnya akan tetapi mempunyai harga yang lebih murah dan fasilitas yang ditawarkan tidak selengkap hotel.

4. Dormitory
Apabila tempat menginap yang lain dapat merasakan privasi dengan ruangan sendiri, tidak dengan dormitory yang berbentuk seperti asrama sehingga dapat menampung banyak orang dalam satu kamar. Tempat ini cocok untuk para backpacker yang budget liburannya terbatas.

Dari berbagai tempat menginap yang ada tersebut apabila wisatawan menginginkan kenyamanan yang lebih dalam kebebasan, villa menjadi tempat yang sangat tepat untuk dipilih ketika liburan. Daerah di Bali yang sangat direkomendasikan yang mempunyai banyak pilihan villa adalah kawasan di sekitar Seminyak. Private villas Seminyak menawarkan fasilitas yang lengkap dengan harga yang dapat disesuaikan dengan dana liburan Anda.

Ada banyak keuntungan ketika menginap di private villa yang ada di Seminyak. Villa yang cocok untuk digunakan untuk liburan ketika bersama keluarga atau sahabat ini akan lebih terasa intim daripada memilih liburan di hotel. Dengan harga yang sedikit mahal daripada harga sewa hotel, para tamu dapat untuk menggunakan fasilitas villa dengan bebas tanpa perlu antri atau bergiliran dengan tamu lain. Selain itu servis yang ditawarkan di villa privat juga tak kalah dengan hotel.

Dan yang paling istimewa ketika menginap di Seminyak private villas adalah akses untuk mengunjungi tempat wisata di Bali dengan mudah. Villa di seminyak hanya berjarak 15 km dari pantai Kuta yang menjadi ikonik di Bali. Selain itu banyak juga tempat wisata di Seminyak yang dapat dijelajahi seperti pura dan pantai. Untuk daerah wisata yang ada di Bali selengkapnya bisa mengakses indonesia.travel.
You need to be logged in to comment